1. Mandarin Speakers
Deskripsi Pekerjaan
- Sebagai translator
- Bertindak sebagai kontak orang pertama
- Mengelola jadwal harian seperti, mengatur pertemuan dan rapat penting
- Mengingatkan atasan tentang tugas penting beserta tenggat waktunya
- Menyiapkan dokumen penting, seperti laporan, presentasi dan korespondensi
- Mengelola database dan sistem pengarsipan
- Berhubungan dengan staff, rekan kerja dan klien
- Tugas lain-lain untuk mendukung atasan seperti, menyelesaikan beberapa pelaporan tata kelola perusahaan dalam hal yang bersifat hukum (memastikan bisnis/usaha yang dijalankan telah mematuhi undang-undang dan peraturan)
Kualifikasi
- Pengalaman sebagai Personal Assistant/Mandarin Translator
- Fasih berbahasa mandarin baik secara lisan maupun tulisan (min. mempunyai HSK Level 1)
- Mampu mengoperasikan Ms. Office, khususnya Ms. Excel (Vlookup, Hlookup, Pivot, dll)
- Multitasking & detail oriented
2. Learning And Development
Deskripsi Pekerjaan
- Identify employee training needs
- Handle end to end training for internal employee
- Handle new employee onboarding training
- Prepare various training materials
- Monitoring mentorship program
- Conducting training to all area employees : Training to all branch employees base on other department request / regular training
- Maintaining records and providing participants with feedback : do documentation of training, collecting participants feedback after training finished
Kualifikasi
- Bachelor degree in Psychology / Management, or any related field
- Trainer experience minimun 2 years
- Mastering in Training Need Analysis (TNA), Training Evaluation and Service Excellent
- Creative and AdaptableAdaptable
3. Admin DSO
Deskripsi Pekerjaan
- Membantu PIC untuk memanage outlet.
- Membuat dan menganalisa situsasi setiap pencapaian target dari outlet dan situasi perusahan data.
- Menerima pelanggan, menyebarkan SOP kebijakan.
- Menyelesaikan penginputan pesanan, penempelan label, loading unloading dan operasi lainnya.
- Telemarketing, membantu pengembangan pelanggan.
Kualifikasi
- Pendidikan minimal SMA/Sederajat.
- Memiliki pengalaman min. 2 Tahun (Pengalaman di bidang Logistik diutamakan).
- Berpenampilan menarik.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan bertanggung jawab.
- Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office).
- Memiliki SIM A (lebih disukai).
4. Key Account Executive
Deskripsi Pekerjaan
- Analisa pasar, penarikan pasar, pengumpulan informasi pelanggan, penyebaran iklan
- Membangun dan mempertahankan hubungan dengan pelanggan, membimbing nilai bisnis pelanggan, menegosiasikan kerjasama logistik dan transportasi, dan membimbing pelanggan untuk menandatangani kontrak pengiriman
- Bertanggung jawab atas koordinasi operasional pelanggan VIP; Pemeliharaan pelanggan dan kunjungan follow up untuk memastikan bahwa pengalaman operasional pelanggan tidak terpengaruh
- Bertanggung jawab untuk rekonsiliasi, faktur dan penagihan piutang
Kualifikasi
- Pendidikan Minimal S1 Semua Jurusan (Preferable)
- Memiliki pengalaman min. 2 Tahun di bidang kargo retail.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik,dan bertanggung jawab.
- Siap bekerja dalam deadline
- Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
Ringkasan Lowongan:
Perusahaan | : | PT Global Jet Cargo |
---|---|---|
Posisi | : | Mandarin Speakers, Learning And Development, Admin DSO dan Key Account Executive |
Tipe | : | Full Time |
Penempatan | : | Bekasi |
Pendidikan | : | SMA/SMK dan S1 |
Gaji | : | Kompetitif |
Penutupan | : | Dibutuhkan Segera |
Untuk melamar posisi lowongan kerja di atas silahkan: Klik Disini.
Informasi:
- Semua proses rekrutmen PT Global Jet Cargo dilakukan secara GRATIS!, kami tidak pernah memungut biaya apapun dan/atau bekerja sama dengan travel agent manapun dalam proses perekrutan karyawan.
- Dimohon kepada pencari kerja agar selalu berhati-hati dengan penipuan yang mengetasnamakan pihak PT Global Jet Cargo
- Untuk tetap mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru di bulan Desember 2024 secara gratis silahkan gabung dengan chanel telegram kami di t.me/karirbumn